Notebook Antibakteri dari Samsung


Belum genap satu bulan Samsung meluncurkan X360 demi menantang notebook tertipis, Macbook Air. Kini Samsung kembali tancap gas dengan membesut X460, notebook dengan badan yang juga tipis. X460 dirancang dengan spesifikasi yang mumpuni, tak salah jika notebook ini diklaim sanggup menggantikan posisi desktop.

Samsung X460 merupakan notebook dengan ukuran layar 14,1 inci yang dipadu dengan teknologi layar Flat LED WXGA beresolusi 1280 x 800 piksel. Alhasil daya yang dikonsumsi pun akan lebih kecil. Teknologi ini juga memberikan tingkat kecerahan 35% lebih baik, sehingga akan dapat menyesuaikan kondisi lingkungan saat berada di tempat terbuka yang terkena sinar matahari.

X460 membenamkan prosesor Centrino 2, namun pemakai diberikan opsi untuk mengganti dengan seri lainnya. Didukung pula dengan memori 4GB, harddisk 120GB sampai 320GB serta kartu grafis GeForce 9200M GS yang telah mendukung DirectX 10. Fitur wajib seperti WiFi dan Bluetooth juga dapat kita jumpai di sini. Menyusul adalah fitur Biometric Fingerprint untuk menjaga data di komputer selalu aman dari tangan jahil.

Fitur paling unik dari X460 terletak pada keyboard anti bakterinya, bahkan Samsung mengklaim 99% keyboardnya bebas dari bakteri. Samsung menanamkan inovasi yang disebut Silver Nano Technology, jadi keyboard sudah dilapisi dengan bubuk ion perak yang sangat kecil sehingga membuat bakteri-bakteri sulit berkembang biak. Alhasil sebanyak 99,9% bakteri sukses disisihkan hanya dalam waktu 24 jam saja.

Categories: ANEKA INFORMASI | Tags: , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: